Review & Spesifikasi MacBook Air 11 inch 2014

Diposting pada

MacBook Air 11 inch 2014 – Siapa sih yang tidak mengenal lewat produk komputasi keluaran Apple? Ya, dapat disebut, merek Apple sebagai salah satunya produsen piranti handphone terkenal dan disukai beberapa orang. Ini ditunjukkan dengan adanya banyak keinginan akan produk Apple dari penjuru dunia, terhitung Indonesia. Satu diantaranya yakni produk netbook seri terkini Macbook Air 11 Inch. Tahukah Anda, kehadiran netbook seri Macbook ini, ternyata untuk gantikan seri awalnya seperti powerbook sampai iBook G4. Merk Macbook tersebut sebagai hasil peralihan dari processor powerPC jadi processor intel. Nah, kurang lebih seperti apakah detail dari laptop ini? Yok baca penjelasannya berikut!

Baca Juga: Review & Spesifikasi Apple Macbook Air 2013 (MD711) 11 Inch

Spesifikasi Macbook Air 11 Inch 2014

Processor : Intel Core i5 dual-core 1.6 GHz
Memory : LPDDR3 1600 MHz 4 GB
Operating System : OS X Yosemite
Display : 11 inchi LED backlight (1366 x 768) piksel
Graphic : Intel HD Graphics 6000
Storage : 128 GB flash basis PCle
Optical Drive :
Keyboard : Standard Keyboard
Card Reader : 2 in 1 card reader (SD/MMC)
WebCam : HD facetime 720p
Networking : Bluetooth
Wi-Fi
Interface : 2 x USB 3
Port thunderbolt 2
Jack headphone 3.5 mm
Audio : Speaker stereo, mikrofon ganda
Jack headphone 3.5 mm, headset iphone
Battery : Lithium polimer 38 Whr
Power Adapter : Output :
19 V DC, 2.47 A, 65 W
Plug Type :ΓΈ4 (mm)
Dimensions : 11.8 x 7.56 x 0.68 inchi
Weight : 1,08 kg

Performa Macbook Air 11 Inch 2014

Salah satunya keunggulan dari produk Machintos dari Apple ini adalah selalu keluarkan produk dengan gabungan hardware dan sotfware yang digabungkan dengan baik sekali. Hingga didapat hasil laptop dengan penampilan yang menawan dan performa yang bagus. Begitupula dengan salah satunya seri produk laptop Apple yakni Macbook Air 11 Inch. Laptop seri ini datang dengan diberi mekanisme operasi X Yosemite. Keunggulan dari OS ini ialah gampang dimengerti, dipakai, dan cantik dilihat.

Bagaimana dengan performanya? Disokong oleh processor incel core i5 dari angkatan ke-5, tentu saja laptop ini cukup dihandalkan. Laptop ini sanggup mendatangkan keperluan komputasi harian anda dengan optimal. Apa lagi processor ini mempunyai kecepatan sampai 2.7 GHz yang membuat bisa lebih cepat untuk lakukan permrosesan program. Belum juga dari sisi memory, seri ini mempunyai memory sejumlah 4 GB LPDDR3 1600 MHz hingga pas untuk aktivitas multitasking dengan kecepatan penuh.

Di media penyimpanan, laptop Macbook Air sudah memakai teknologi Kompak State Drive memiliki 128 sampai 256 GB. Tahukah Anda, ada SSD ini sanggup membuat performa Macbook Air lebih responsive. Hal ini jadikan laptop lebih enteng, portabel, dan cepat dalam soal data transfer.

Baca Juga:

Design dan Tampilan Macbook Air 11 Inch 2014

Macbook Air 11 inch

Bukan Apple namanya bila tidak keluarkan seri dengan design yang unik dan cantik. Masalahnya laptop Macbook Air dari Apple ini mempunyai design unibody baik kerangka atau monitor khusus. Keunggulan dari unibody ini jadikan piranti mempunyai tingkat akurat tinggi dengan elemen yang semakin sedikit. Berikut yang mendukung design laptop ini lebih enteng, tipis, tetapi lumayan tangguh untuk kegiatan komputasi harian yang keras.

Dengan berat 1.08 kg dan tebal Hanya 1.7 cm, Macbook satu ini pas untuk dibawa ketika traveling atau untuk professional yang mempunyai mobilisasi lumayan tinggi tanpa rasa capek. Begitupula untuk aktivitas prsentasi, piranti ini benar-benar tepat. Ini disokong oleh keynote, dampak sinemantik, dan alat grafis yang andal.

Spesifikasi Layar Macbook Air 11 inch 2014

Macbook Air 11 inch

Salah satunya fitur pendukung dalam Detail Macbook Air 11 Inch ini ialah ukuran yang monitor yang tidak besar yakni 11.6 inchi hingga kelihatan lebih imut. Walau minimalist, ternyata penampilan yang diberi tidak asal-asalan. Karena, tiap pojok Macbook Air ini mempunyai kekhasan tertentu tanpa cela. Disokong oleh resolusi berukuan 1366 x 768 pixel memberi penampilan makin oke. Satu kembali, ketebalan monitor ini termasuk tipis sama ukuran 0.19 inchi.

Berlanjut ke sisi feature camera, laptop Macbook satu ini memakai facetime HD 720 pixel sampai hasilkan penampilan yang jernih. Tahukah Anda, feature ini bisa juga digunakan untuk kepentingan video call. Wide angle lumayan lebar hingga memberi kenyamana tertentu saat video call sama orang yang banyak tanpa perlu berdesak-desakan. Tidak hanya menang dalam soal kualitas gambar camera yang dibuat, tetapi Macbook Air ini didukung oleh dual mikrofon untuk pembicaraan yang semakin nyaman. Ini disebabkan karena noise yang telah direduksi hingga output lebih berkualitas.

Penutup

Apple telah menampilkan tampilan yang lebih baik, penyimpanan yang dapat diupgrade, dan stylus digital Surface Pen yang canggih, Surface Pro 3 adalah pemenang dari tinjauan vs ini. Namun, setelah menyamai Surface Pro 3 dalam kinerja dan masa pakai baterai, dan menampilkan desain laptop yang lebih ramah pengguna.

Baca Juga: Review & Spesifikasi MacBook Pro MD102 13 Inch 2012