konten viral

Konten Viral – Baru-baru ini media sosial sempat dihebohkan dengan konten kisah seorang pria yang telah menjalin hubungan selama 5 tahun namun ia ditinggal nikah.Dalam video yang diunggah akun TikTok @pangeranarief, ia membuat konten  viral ini sembari mengenang momen saat bersama dengan kekasihnya hingga wanita itu menikah dengan orang lain.

Video itu dengan cepat tersebar di berbagai platform media sosial. Konten viral di media sosial tentang kisah pria telah menjalin hubungan selam 5 tahun namun ditinggal nikah oleh pacarnya dipercaya oleh netizen ternyata merupakan pembohongan publik yang sengaja dibuat demi rating

Konten Viral yang Sempat Beredar di Media Sosial

“Terimakasih untuk 5 Tahunnya, aku ikut bahagia melihat orang yang dicintainya bahagia meski bukan denganku.

5 tahun kita bersama, selalu temenin aku disemua kegiatanku. Selalu bisa bikin aku seneng kalau sama kamu. Kamu lulus sidang skripsi itu bahagianya aku, aku sayang banget sama kamu.

Tapi garis Tuhan berkata lain. Orang yang aku sayang bersama jodohnya. Tolong jaga orang yang aku sayang, bahagiakan dia dan keluarganya.

Siapapun pasangan kalian saat ini, Ingat sayangi dia sebagaimana kamu menyayangi ibumu. Meskipun nanti akhirnya dia bersama yang lain, itu sudah takdir yang kuasa.” tulis @pangeranarief (8/12/2020).

Terungkap Fakta Sebenarnya

Kini terungkap fakta sebenarnya dari kisah yang diunggah akun @pangeranarief ke TikTok tersebut.

Kisah yang diunggahnya dan diungkapkannya itu disebut cerita rekayasa demi konten viral ini.

Pemilik akun TikTok @pangeranarief atau biasa disebut arief merupakan saudara sepupu dengan pengantin wanita yang ada di dalam video.

Dalam video tersebut, pengantin pria yang berada di pelaminan bersama istrinya adalah Tirta Saki dan Miftahul Jannah.

Pihak Pengantin dan Keluarga Merasa Resah

Keduanya pun angkat suara ketika videonya viral bahkan sampai membuat resah pihak keluarga.

“Halo tmn2, saya mo klarifikasi kl ada yg liat video viral yg lagi rame ttg cowo yg pacaran 5 tahun truz di tinggal nikah, itu berita bohong yaaa, krn sebenernya itu adalah sepupu dia, dan tanpa sepengetahuan kami di jadikan cerita tiktok bohong seperti itu,” tulis Twitter @tirta_saky (11/12/2020).

Saat dikonfirmasi Serambinews.com kepada Tirta, ia menyebutkan jika video yang diunggah akun TikTok @pangeranarief adalah konten bohong.

Video tersebut memang benar sengaja dibuat tepat di hari pernikahan Tirta Saki dan Miftahul Jannah.

Keduanya tidak menyangka jika video yang dibuat oleh arief dikemas sangat mendramatisir dan jauh dari kenyataan.

Sebut Tirta, jika arif membuat video tersebut demi mendapat followers dan like di TikTok.

Penjelasan Pengantin Pria

Serambinews.com menghubungi Tirta untuk mengonfirmasi unggahannya di Twitter tersebut. Ia mengungkapkan yang sebenarnya.

Iya, itu ceritanya bohong, yg sebenernya itu adalah sepupu dia (istri), tp di jadiin konten viral ini yg misleading seolah olah mereka pacaran selama 5 tahun, bahkan sempat prewed,” ungkap Tirta kepada Serambinews.com.

Setelah videonya viral, alhasil banyak netizen yang sempat percaya.

Tirta mengungkapkan, setelah konten viral ini tersebut tersebar luas, pihak keluarganya merasa resah, termasuk istrinya, Miftahul Jannah yang dibully.

Sang Istri Mendapat Perlakuan Tak Layak Akibat Pembulyan

“Saya sempat masa bodo, tp akhirnya malah melebar ke arah pembullyan, kalau saya sendiri sih masih bisa cuek, tp kasian istri saya yg ikut ke bawa2, kena Bully dan bnyk org mikir yg ngga2 ke istri saya…

“Sampe akhirnya kami minta ke sepupu nya istri saya itu utk takedown video nya di tiktok, tp ya sdh terlanjur menyebar dan viral dmna2, jd kami minta utk di bantu klarifikasi jg,” ungkapnya lagi.

Tirta pun mengungkapkan jika sepupu istrinya, arief, sengaja membuat video TikTok hanya untuk memenuhi konten media sosial termasuk agar meraih like dan followers.

Menurut Tirta, jika arief merupakan seorang konten kreator dan influencer Instagram.

“Hanya demi konten buat naekin engagement dia… Krn dia emang konten kreator, influencer juga kalau dilihat di instagramnya,” ujar Tirta lagi.

Pantauan Serambinews.com di akun Instagram istri Tirta, Miftahul Jannah, ia turut membenarkan jika pemilik akun @pangeranarief merupakan sepupunya.

Lewat Instagram Story, Miftahul Jannah turut mempublikasikan percakapannya dengan sepupunya tersebut.

Kini, arief dan Miftahul Jannah tengah berusaha untuk takedown video yang sudah sempat di-repost ulang oleh akun-akun lainnya.

Saat ini Serambinews.com telah mencoba menghubungi istri Tirta, Miftahul Jannah dan sepupunya, arief.