kabar artis

Kabar Artis – Kehidupan artis cantik Jessica Iskandar menyedot perhatian publik. Kali ini Jessica Iskandar beberkan sempat meminta sumbangan perabotan.Ibu satu anak ini meminta sumbangan perabotan ke beberapa teman selebritinya.

Sebut saja seperti seperti Luna Maya, Raffi ahmad, Ruben Onsu, hingga Denny Cagur pernah dimintanya sumbangan. Kabar artis Jesicca Iskandar yang telah pindah rumah ke Bali ini diungkap oleh Ayu Dewi karena sempat minta sumbangan perabot pada teman-temannya untuk acara selamatan.

Kabar Artis House Warming Jesicca Iskandar

Hal itu terjadi saat prosesi selametan atau house warming di salah satu rumah barunya.

Melalui tayangan di YouTube MrsayuDewi, pembawa acara ayu Dewi semula membicarakan tempat tinggal Jessica Iskandar di Bali.

Sempat tinggal di villa pribadi, Jessica kini berpindah-pindah resort karena villanya tengah direnovasi.

Mendengar kabar artis tersebut, ayu Dewi lantas julid membeberkan bahwa Jessica Iskandar pernah minta sumbangan aC ke Luna Maya.

“Tapi dulu pernah nih, gue mau bacain dosanya dia,” ujar ayu Dewi

“Dulu dia pernah nggak tahu malu, punya rumah tapi minta aC sama Luna,” beber ayu Dewi.

Mendengar hal tersebut, Jessica Iskandar tak menampik.

Namun, ia membeberkan bahwa Luna Maya tidak memberi.

Sontak, ayu Dewi sebagai sahabat Luna pun langsung menyanggahnya.

“Tapi kan nggak dikasih,” ujar Jessica Iskandar.

“Deket-deket banget juga enggak,” sanggah ayu Dewi.

Lebih lanjut, ayu Dewi dengan gaya julidnya membeberkan saat Jedar minta sumbangan.

Kebiasaan Minta Sumbangan Perabot Pada Saat House Warming

Seolah menjadi sebuah kebiasaan di house warming, mantan kekasih Richard Kyle itu membeberkan bahwa bukan hanya Luna Maya yang dimintainya.

Tiga presenter ternama, Raffi ahmad, Ruben Onsu, dan Denny Cagur pun ikut menyumbang kelengkapan dapur Jessica.

“Dia ngirim undangan, welcome to house warming ya tanggal segini, eh Kak aku belum ada aC,” ucap ayu Dewi julid.

Jangankan Luna Maya, Raffi ahmad ngasih meja dapur, Ruben Onsu kasih meja dapur, sama Denny Cagur tuh bertiga,” balas Jessica Iskandar.

“Pantesan lu kaya ya, duitnya lu simpen hasil syuting, perabotan lu dari orang,” celetuk ayu Dewi.

“Kan warming house, kalau warming house orang kan biasanya (kasih sumbangan),” tutur Jessica Iskandar.

House warming, selametan namanya udah gitu aja,” ucap ayu meluruskan.

Menggoda ayu Dewi, Jessica lantas membeberkan villanya kini tengah direnovasi.

Ia mengisyaratkan bahwa sebentar lagi juga akan selametan.

Namun, ayu Dewi dengan jengkel membalas candaan Jedar.

“Eh Bu ayu, villa ku kan lagi direnovasi nih sekarang, mau selemetan,” goda Jessica Iskandar.

“Wah salah ngobrol nih, gue sumbang pasir boleh nggak,” pungkas ayu Dewi.