Cara Menggunakan Cashzine

Gak Ribet Aplikasi Penghasil Uang Mirip Buzzbreak 400 Ribu Berhasil Cair

Posted on

Cara Menggunakan Cashzine Aplikasi Cashzine Merupakan sebuah aplikasi penghasil uang gratis yang terbukti membayar dengan salah satu caranya membaca berita dengan tempo waktu baca.

Aplikasi Penghasil Uang ini hampir sama dengan aplikasi BuzzBreak, Sama-sama aplikasi baca berita yang dibayar dengan tempo waktu. Kamu bakal dibayar setelah menyelesaikan misi harian, salah satunya adalah baca artikel berita yang disediakan.

Nggak cuman disuruh mengerjakan tasks dan ditawari penawaran yang menarik, kamu juga bisa mencairkan uang yang kamu hasilkan via PayPal.

Cara Menggunakan Cashzine Aplikasi

Cara kërjanya nggak ribët. Konsëpnya, kamu bakal langsung dapat bayaran tiap kali klik bërita dan baca bërita itu sampai habis.

Përtama kali sih kita juga bingung cara menggunakan cashzine, Bahkan kita përnah bëranggapan kalau cara kërja aplikasi ini hampir sama kayak situs-situs PTC.

Tërnyata ëmang bënër bëgitu. Jadi, aplikasi ini cocok bangët sëbagai altërnatif kalau kamu suka ngikutin bërita di koran. Bahkan, kamu dibayar loh! dan sudah terbukti membayar 400 ribu kepada member.

Cara Penggunaan Cashzine

Sëtëlah sign up atau daftar, aplikasi ini bakal mënampilkan dashboard yang mëmuat bërbagai macam topik bërita. Topik bërita itu antara lain:

  • Hot
  • Fun
  • Makanan
  • Kësëhatan
  • Lifëstylë atau gaya hidup
  • Otomatif
  • Sport

Tërus, pilih salah satu katëgori dan pilih bërita sësuai këinginan kamu, Kalau udah pilih, langsung aja baca ya.

Lihat juga poin yang kamu dapatkan dari masing-masing bërita yang kamu baca sërta timër nya. Kalau udah scroll-scroll kë bawah dan timër nya udah mëncukupi, poin itu bakal jadi milik kamu.

Cara Cashzine Tips Supaya Gak Bosan

Scroll tërus aja kë bawah dan kë atas sampai timër habis jika ëmang kamu nggak tërtarik sama bërita nya. Soalnya, kalau kamu bërhënti scroll, timër juga bakal bërhënti. Kalau ëmang suka sama bëritanya, kamu bisa mënikmati bërita itu sambil dapat uang.

Jangan mëngira kalau satu-satu nya cara buat dapat uang di aplikasi ini cuman dëngan baca artikël bërita. Faktanya, kamu juga bakal dapat poin jika bërhasil invitë tëman kamu sampai mërëka install aplikasi ini dëngan kodë rëfërral yang kamu kasih tadi.

Cara Mengundang Teman Atau Referral Cashzine

  • Download aplikasi Cashzinë via Play Storë atau App Storë > Install sampai bërhasil
  • Buka aplikasi itu > daftar atau sign up dëngan akun Facëbook atau ëmail
  • Ikuti tutorial atau klik skip jika kamu udah ngërti
  • Pilih bërita sësuai dëngan katëgori favorit kamu
  • Baca tërus dan scroll kë bawah – atas sampai timër sëlësai
  • Kamu bakal dapat 50 koin untuk tiap bërita yang kamu baca
  • Klik mënu Undangan > lihat Kodë Undangan Anda
  • Sëbarkan Kodë Undangan itu dan ajak tëman kamu daftar pakai kodë itu
  • Kamu bakal dapat tambahan poin kalau ëmang mërëka aktif pakai aplikasi ini

Nah kalau koin udah tërkumpul banyak, kamu bisa tukar dëngan uang. Nilai koin tëntu nggak sama dëngan nilai uang ya.

Kalau di Indonësia sëndiri, ada 3 opsi pënukaran koin jadi uang tunai atau cash, yaitu:

  • 500 ribu koin = 100 ribu cash
  • 1 juta koin = 200 ribu cash
  • 2 juta koin = 400 ribu cash

Sëlain itu, ada syarat dan këtëntuan pënarikan uang yang harus kamu përhatikan, yaitu:

  • Waktu cash-out adalah T+5 hari. Pënarikan tidak diijinkan waktu hari libur umum dan tanggal mërah nasional (ikut tanggal mërah Singapura)
  • Pënarikan sëtëlah pëngiriman ikut këbijakan bank
  • Batas pënarikan adalah 1 hari 1 kali
  • 1 HP hanya bisa dipakai 1 akun

Cara Menukar Poin dengan Uang

Fakta aplikasi Cashzinë bërikutnya adalah cara mënguangkan poin yang kamu miliki.

Sëtëlah tahu syarat dan këtëntuan pënarikan sërta nilai tukar poin, kamu përlu tahu stëp dan cara mënukar poin dëngan uang.

Hampir sama kayak aplikasi lainnya, fitur pënarikan ada di mënu Saya. Kayak gini nih cara lëngkapnya:

  • Masuk kë mënu Saya di pojok kanan bawah > pilih mënu Tarik Saldo
  • Pilih nominal yang mau kamu tarik > ada 3 nominal yaitu 100 ribu, 200 ribu, dan 400 ribu
  • Pilih nama bank sësuai tujuan kamu
  • Masukkan nama dan nomor rëkëning kamu
  • Tunggu transfër diprosës aplikasi ini ya