Bank Bri Terdekat di Jombang

Bank Bri Terdekat di Jombang – Suksesnya seseorang bukan hanya diukur dari seberapa besar pendapatannya atau level posisinya. Tetapi bisa juga dari nilai kebiasaan yang sederhana, misalnya menabung. Dengan kebiasaan menabung dapat manjadi unsur yang berperan penting dalam mewujudkan sebuah keberhasilan dan kesejahteraan.

Kebiasaan menabung dari dini adalah hal yang sangat ideal. Dan kebiasaan ini dapat berlanjut sampai berkeluarga. Lalu disebarkan kebiasaan ini ke anak turunannya. Mempunyai sesuatu yang dimaui dengan menabung menjadikan kebiasaan bagus untuk dapat mengelola uang.

Banyak bank yang bisa menjadi pilihan untuk tempat kita menabung, salah satu bank yang dapat menjadi saran terbaik untuk menabung adalah Bank BRI.

Bank BRI yang sudah punya pengalaman lebih dari 120 tahun di bidang perbankan, senantiasa berusaha memberikan layanan dalam memenuhi keperluan para nasabah. Dengan layanan terbaik, banyak sekali transaksi nasabah yang dikelola selama 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu. Lewat layanan Bank BRI yang menyebar luas di semua pelosok Indonesia. Termasuk Bank BRI Terdekat di Jombang

Seiring dengan lajunya zaman, Bank BRI dinamis dan lakukan inovasi-inovasi dalam pelayanan perbankan.

Alamat Bank BRI Terdekat di Jombang

Untuk mengisi keperluan anda untuk layanan perbankan dari Bank BRI. Di Jombang ada beberapa Bank BRI yang bersedia melayani keperluan anda.

Berikut ini merupakan alamat Bank BRI Terdekat yang terdapat di Jombang :

KC JOMBANG

Jl. K.H. Wahid Hasyim No 116 Jombang (0321) 861041 (0321) 862758

KCP Mojoagung

Jl. Raya Gambiran No. 92, Mojoagung, Jombang (0321) 495362 (0321) 862758

Manfaat Menabung

Kegiatan dan kebiasaan menabung memiliki banyak manfaat, yaitu:

  • Melatih Kesabaran

Dengan menabung kita bisa melatih kesabaran. Untuk membeli sesuatu dengan jalan menabung, kita secara gak langsung tak memaksakan diri untuk mempunyai sesuatu tersebut. Yang berarti kita bisa menahan diri terhadap suatu keinginan. Dan mampu memisashkan mana yang menjadi prioritas dan mana keinginan yang bukan priorotas.

  • Cegah Kebiasaan Berutang

Hindari kebiasaan ngutang. Karena kebiasaan ngutang ini dapat membebani di esok hari. Apalagi kumpulan utang ini ditambah bunga utang tersebut, mestinya akan semakin membebani. Oleh karena itu, dengan kebiasaan menabung anda dapat mengumpulkan uang yang diinginkan untuk bisa mewujudkan kemauan anda tanpa harus berutang.

  • Menambah Jumlah Dana Darurat

Kita bisa punya rencana, tapi takdir Tuhan pula yang menentukan. Kita tak akan mengerti apa yang bakal terjadi di masa depan. Karena ketidaktahuan itu, alangkah baiknya bila kita mempersiapkan uang darurat untuk suatu insiden yang tak terduga.

  • Andal Mengatur Keuangan

Aktivitas menabung ini pastinya disupport dan difasilitasi kemudahannya oleh pihak bank. Menabung di bank punya potensi mendapatkan bunga dari tabungan. Selain itu, menabung di bank juga ada kewajiban nasabah untuk membayar biaya penyimpanan atau administrasi, yang biasanya dipotong otomatis dari tabungan.

Untuk mempermudah keperluan akan menabung para nasabah Bank BRI, berikut ini adalah jenis-jenis tabungan yang tersedia dicocokkan dengan spesifikasi tujuan dan kegunaannya. Anda dapat memilih jenis tabungan yang sesuai dengan keinginan anda. Apa saja jenis tabungannya?

Berikut ini merupakan daftar jenis tabungannya:

Simpedes

Dulu dikenal dengan Tabungan Simpanan Pedesaan. Tapi Tabungan Simpedes ini boleh buat siapa saja dan di wilayah manapun, desa dan kota di seluruh Indonesia. Tabungan ini memakai mata uang Rupiah, dan dapat dilayani di semua kantor Bank BRI. Penyetoran dan pengambilan duitnya tidak ada batasan, baik secara jumlah duit maupun frekuensi pengambilannya, selama memenuhi aturan yang berlaku.

BritAma

Tabungan Britama berikan banyak kemudahan dalam hal transaksi karena dilengkapi oleh fasilitas e-banking dengan sistem real time online. Ini membuat para nasabah dapat lakukan transaksi dimana saja dan kapan saja

BritAma Bisnis

BritAma Bisnis adalah jenis tabungan yang nasabahnya memiliki bisnis. Dengan kemudahan keleluasaan dalam bertransaksi dan pencatatan transaksi yang lebih detil. Juga miliki keuntungan lebih untuk membantu transaksi bisnis nasabah.

BritAma X

Tabungan BritAma X diperuntukkan bagi generasi muda. Dengan kartu debit khusus yang keren dan berjiwa muda. Tantunya didukung dengan fasilitas e-banking sistem real time online.

Simpedes TKI

Simpedes TKI merupakan jenis tabungan yang nasabahnya adalah para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di luar negeri. Permudah transaksi mereka dan juga untuk penampungan gaji TKI.

Tabungan Haji

Tabungan Haji ditujukan buat perorangan, pastinya dengan tujuan untuk mempersiapkan biaya penyelenggaraan ibadah haji atau BPIH.

BritAma Rencana

BritAma Rencana adalah jenis tabungan dengan setoran tetap tiap bulannya, untuk keperluan investasi. Dan tersedia fasilitas perlindungan asuransi jiwa bagi nasabahnya.

BritAma Valas

Tabungan ini merupakan tabungan dengan mata uang asing. Ada kemudahan transaksi dan nilai tukar yang bagus dan kompetitif. Terdapat 10 mata uang asing yang tersedia dalam tabungan ini.

BRI Junio

BRI Junio pastinya diperuntukkkan buat nasabah anak-anak agar menumbuhkan budaya menabung sejak dini. Ada fasilitas dan fitur yang menarik untuk anak.

Tabungan BRI Simple

Tabungan yang ditujukan bagi siswa-siswi dengan persyaratan yang mudah. Yang juga bertujuan untuk edukasi untuk meningkatkan budaya menabung sejak kecil.

TabunganKu

Tabunganku adalah tipe tabungan buat perorangan dengan persyaratan yang mudah juga ringan, yang diterbitkan oleh beberapa bank yang ada di Indonesia secara bersama. Dengan tujuan meningkatkan budaya menabung dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Begitulah info yang dapat kami berikan kepada anda. Baik itu berupa alamat lengkap Bank BRI di kota anda, yaitu di Jombang. Maupun informasi tentang tipe tabungan yang ada di Bank BRI.

Mengapa mesti menabung di Bank? Bukannya menabung di rumah saja. Inilah beberapa manfaat kalau kita menabung di Bank, yakni:

Mudah dan Praktis
Ya, menabung di Bank akan menjadikan aktivitas menabung lebih mudah dan praktis. Dengan dilayani oleh staf Bank, anda akan dilayani dan diberikan info yang cukup untuk proses pembuatan rekening sampai pada penyimpanan uangnya.

Aman dan Terjamin
Dengan menabung di bank, uang yang anda simpan di bank keamanannya terjamin. Setiap bank mesti terdaftar di Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), yang keuntungannya bagi nasabah yaitu LPS tersebut mampu menanggung uang tabungan nasabah sampai Rp. 2 Milyar.

Mempermudah Bertransaksi

Saat ini setiap tabungan dikasih fasilitas kartu ATM yang fasilitas mesin ATM nya tersedia di seluruh penjuru negeri, termasuk beberapa lokasi ATM di Jombang. Proses pengambilan dana dan transfer bisa dengan cepat, gampang dan praktis dengan mesin ATM ini. Bahkan untuk proses penyimpanan uang atau menabung pun, kini dapat dikerjakan melaui ATM setor tunai yang biasanya tersedia di setiap kantor Bank di tiap daerah/kota, termasuk ATM Setor Tunai di Jombang. Dan tentunya dengan ATM ini bisa diakses 24 jam tanpa harus datang ke kantor bank.

Dan juga ada sarana internet banking yang membikin seluruh keperluan transaksi perbankan seakan dalam genggaman, bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Mendapatkan Berbagai Keuntungan
Kegunaan yang mestinya diperoleh dari menabung di bank yaitu memperoleh hasil dari bunga bank tabungan kita. Jumlahnya memang gak seberapa kalau saldo kita kecil. Tetapi keuntungan bunga tersebut bakal terasa lumayan kalau jumlah saldo di rekening kita berjumlah banyak. Selain bunga bank, terdapat keuntungan lain misalnya dapatkan keuntungan atau diskon kalau berbelanja di merchant yang bekerja sama dengan bank tempat kita menabung. Ada juga program hadiah atau undian yang diselenggarakan pihak bank untuk nasabahnya.

Keuangan Lebih Terencana
Dengan menabung di bank, kita dapat memahami keadaan keuangan kita dari cetak saldo dan transaksi di buku tabungan, atau bisa juga di fasilitas internet banking. Dengan itu kita bisa kendalikan dan mengelola keuangan berdasarkan info data yang diberikan.

Yuk kita menabung, dan tularkan kebiasaan menabung ini sejak kecil ke anak-anak. Dengan menabung, masa depan terasa lebih ada harapan dan cerah.