razia turis
razia turis

Terkena Razia, 2 Turis Asing ini Malah Diperk0sa Oknum Polisi Dua Hari Dua Malam!

Posted on

Ada yang menarik dan menjadi contoh buruk dimana Inilah peristiwa ironi yang menimpa dua turis asing asal Mongolia. Semula berawal ketika mereka terjaring razia oleh petugas kepolisian pada Jumat (10/4/2020) malam.

Saat itu, mereka tidak memiliki dokumen perjalanan yang sah, yang bisa mempertangguhkan keberadaan mereka.

Alhasil, kedua turis yang masing-masing berusia 20 tahun dan 37 tahun itu dibawa oleh sang polisi.

Namun bukan ke kantor polisi, seperti dilansir suara.com, oknum polisi itu justru membawa mereka ke sebuah hotel kawasan Petaling Jaya. Selama tiga hari, dari Jumat hingga Minggu malam, mereka disekap di sana, dan terus dipaksa untuk melayani nafsu bejatnya.

“Dua perempuan itu yang berusia 20 tahun dan 37 tahun berhasil kami selamatkan, Minggu malam. Sementara tersangka berusia 30 tahun telah ditahan,” kata Kepala polisi distrik Nik Ezanee Mohd Faisal.

Mohd Faisal menambahkan, oknum polisi itu sudah ditetapkan sebagai tersangka, karena terbukti melanggar Pasal 376 KUHP Malaysia yakni tentang Pemerkosaan.

Faisal juga menegaskan, bahwa oknum polisi itu akan tetap diproses secara hukum. Itu sebagai bentuk keadilan terhadap korban.

Di samping itu, keputusan ini juga menunjukkan betapa tegasnya hukuman di Malaysia.

Sementara dua korban diberikan perlindungan sementara selama proses penyidikan kasus pemerkosaan tersebut.

Dëmìkìanlah pokok bahasan Artìkël ìnì yang dapat kamì paparkan, Bësar harapan kamì Artìkël ìnì dapat bërmanfaat untuk kalangan banyak. Karëna këtërbatasan pëngëtahuan dan rëfërënsì, Pënulìs mënyadarì Artìkël ìnì masìh jauh darì sëmpurna, Olëh karëna ìtu saran dan krìtìk yang mëmbangun sangat dìharapkan agar Artìkël ìnì dapat dìsusun mënjadì lëbìh baìk lagì dìmasa yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *